!-- -->

Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Alam Jembatan Sawah Sukorame Dlingo

advertise here
PustakaPedia.net - Siapa yang tak suka ketika melihat luasnya pemandangan persawahan yang hijau nan luas. Hal tersebut yang akan kamu rasakan apabila kamu berkunjung ke Wisata Persawahan Sukorame. Salah satu tempat wisata hits di Jogja ini baru di resmikan awal tahun 2018. Seketika itu juga para pemburu foto selfie langsung menyerbu tempat ini, dan menjadikan Jembatan Sukorame viral di sosial media.
Rute dan Harga Tiket Masuk Wisata Hits Jembatan Sawah Sukorame Bantul - Junipedia
Dengan menampilkan konsep spot foto instagrammable, yaitu jembatan diatas persawahan dengan perpaduan hamparan hijau persawahan sukses memikat hati para pengunjungnya. Baik wisatawan lokal ataupun dari luar kota rela menempuh perjalanan yang cukup memakan waktu untuk dapat menikmati spot yang satu ini. Selain itu, banyak calon pasangan pengantin yang memanfaatkan spot selfi Jembatan Sawah Sukorame sebagai tempat untuk foto preweding.
Obyek Wisata Hits Jogja, Jembatan Sawah Sukorame Bantul - Junipedia
Awal mula dibuatnya wisata Jembatan Sukorame adalah untuk menunjang ekonomi di lokasi sekitar serta membuka tempat wisata baru di Kabupaten Bantul khususnya di Kecamatan Dlingo. 

Rute Perjalanan
Wisata Jembatan Sawah Sukorame berlokasikan di Dusun Sukorame, Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Jika kamu dari pusat kota akan menempuh perjalanan sejauh 25 KM dan memakan waktu selama kurang lebih 50 Menit. 


Untuk sampai ke lokasi kamu dapat menggunakan rute Jalan Imogiri Barat - Jalan Bakulan Imogiri - Jalan Makam Raja - 1 KM setelah Polsek Imogiri belok ke kanan - Jalan Raya Mangunan - Lurus Mengikuti Jalan Utama - Jalan Imogiri Dlingo - Lalu ikuti saja petunjuk jalan yang ada. 

Fasilitas
Walaupun terbilang spot wisata baru, Jembatan Sawah Sukorame Dlingo ini memiliki fasilitas yang cukup memadai. Pengelola sudah menyediakan fasilitas berupa toilet, mushola, tempat parkir, dan lain sebagainya. Terdapat juga spot-spot selfie yang tersedia di lokasi. Selain itu pengelola juga menyediakan payung gratis untuk kamu yang ingin berpose layaknya model-model di televisi.
Indahnya Senja di Jembatan Sawah Sukorame Mangunan - Junipedia
Terdapat juga sebuah gardu pandang berbentuk seperti gazebo yang dapat kamu nikmati untuk berfoto ataupun sekedar melepaskan lelah di sana.

Harga Tiket Masuk
Untuk kamu yang ingin menikmati pemandangan landscape dengan perpaduan spot instagrammable dan konsep pedesaan kamu cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp.5000/orang. Untuk biaya parkir sendiri, pengelola mematok tarif Rp.2000 untuk sepeda motor dan Rp.5000 untuk mobil.

Spot Wisata Jembatan Sawah Sukorame buka setiap hari dari pukul 07:00 s/d 18:30 ( Senin s/d Jumat ) serta 06:30 s/d 18:30 ( Sabtu s/d Minggu ).

Click to comment